Siswa SMAN 2 Pandeglang Bersatu dalam Kegiatan Pembersihan Lingkungan untuk Lomba Sekolah Sehat

Pandeglang, Selasa, 6 Februari 2024 – Hari ini, semangat kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya lingkungan bersih terpancar di SMAN 2 Pandeglang. Para siswa dan siswi dengan penuh antusiasme bergabung dalam kegiatan Monev Lomba Sekolah Sehat dengan melakukan pembersihan lingkungan kelas mereka.

Dalam kegiatan yang diberi nama “Kegiatan Selasih”, siswa dan siswi turun langsung membersihkan kelas dan lingkungan sekitarnya. Mulai dari membersihkan lantai, mengatur meja dan kursi, hingga membersihkan sampah dan merapikan taman sekolah, semua dilakukan dengan kerjasama dan partisipasi yang tinggi.

“Ini adalah momen yang penting bagi kami untuk menunjukkan komitmen kami dalam menjaga kebersihan lingkungan sekolah. Dengan lingkungan yang bersih, kami dapat belajar dan berkembang dengan lebih baik,” ungkap salah satu siswa, Neil Malik.

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari persiapan untuk mengikuti Lomba Sekolah Sehat, di mana SMAN 2 Pandeglang bertekad untuk menjadi salah satu sekolah yang unggul dalam hal kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Kepala Sekolah SMAN 2 Pandeglang, Dade Supriatna, menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan dedikasi siswa dalam menjaga kebersihan lingkungan sekolah. “Kegiatan seperti ini tidak hanya penting untuk meraih prestasi dalam Lomba Sekolah Sehat, tetapi juga untuk membentuk karakter siswa yang peduli terhadap lingkungan sejak dini,” ujarnya.

Dengan kebersamaan dan semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh para siswa dan siswi SMAN 2 Pandeglang, diharapkan lingkungan sekolah yang bersih dan sehat dapat menjadi modal utama dalam menciptakan suasana belajar yang optimal dan memberikan dampak positif bagi perkembangan seluruh komunitas sekolah.

Siswa SMAN 2 Pandeglang Membersihkan Lingkungan Kelasnya

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan