Sosialisasi STIA Banten: Souvenir Kaos sebagai Semangat Bagi Siswa SMAN 2 Pandeglang

Pandeglang,18 Januari 2024 – Dalam rangka memperkenalkan potensi pendidikan tinggi kepada siswa SMAN 2 Pandeglang, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Banten mengadakan sesi sosialisasi yang unik dan bersemangat. Dalam acara ini, para siswa menerima souvenir berupa kaos kampus sebagai bentuk semangat untuk mengenal lebih dekat tentang STIA Banten.

Tim perwakilan dari STIA Banten memberikan presentasi yang informatif tentang program studi, fasilitas, dan keunggulan kampus. Dalam upaya meningkatkan semangat dan keinginan siswa untuk mendalami informasi lebih lanjut, setiap siswa SMAN 2 Pandeglang mendapatkan kaos kampus STIA Banten sebagai kenang-kenangan.

Fahmi, perwakilan dari STIA Banten, menjelaskan, “Kami ingin memberikan semangat kepada siswa-siswa SMAN 2 Pandeglang untuk menjelajahi opsi pendidikan tinggi yang ada. Kaos kampus bukan hanya sebagai souvenir, tetapi juga simbol semangat untuk mengejar ilmu di STIA Banten.”

Para siswa yang hadir terlihat antusias dan senang menerima kaos kampus tersebut. Kaos kampus STIA Banten yang dihadiahkan juga menciptakan ikatan positif dan membangkitkan rasa kebanggaan terhadap kampus tersebut.

Shofiyatunisa Guru Bimbingan Konseling SMAN 2 Pandeglang, menyambut baik inisiatif STIA Banten dalam memberikan semangat kepada siswa. “Pendekatan kreatif seperti ini tidak hanya memberikan informasi, tetapi juga membawa semangat baru kepada siswa. Kami berterima kasih atas kolaborasi yang positif ini,” ucapnya.

Selain presentasi dan pemberian kaos, acara tersebut juga melibatkan sesi tanya jawab di mana siswa dapat mengungkapkan pertanyaan dan kekhawatiran mereka. STIA Banten memberikan jawaban yang informatif, membantu siswa untuk lebih memahami apa yang ditawarkan oleh kampus ini.

Semoga dengan adanya acara sosialisasi ini, siswa-siswa SMAN 2 Pandeglang dapat merasa termotivasi dan lebih siap untuk menjelajahi berbagai pilihan pendidikan tinggi yang ada di STIA Banten maupun kampus lainnya.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan