Seftiyar Ganda Sasmita, Siswa SMAN 2 Pandeglang, Raih Juara 3 Karate Putra di O2SN Tingkat Kabupaten

Pandeglang, 27 Mei 2024 – Seftiyar Ganda Sasmita, siswa berbakat dari SMAN 2 Pandeglang, meraih juara 3 dalam cabang olahraga karate putra pada ajang O2SN tingkat Kabupaten. Prestasi ini menambah daftar panjang pencapaian membanggakan yang diraih oleh siswa-siswi SMAN 2 Pandeglang di berbagai bidang.

Seftiyar Ganda Sasmita tampil memukau dalam kompetisi karate putra, menunjukkan teknik dan keahlian yang luar biasa. Meskipun ini adalah pertama kalinya ia berpartisipasi dalam ajang O2SN, Seftiyar berhasil menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya yang membuahkan hasil.

“Saya sangat bangga bisa meraih juara 3 di cabang olahraga karate putra. Ini adalah pengalaman yang sangat berharga dan saya berterima kasih kepada SMAN 2 Pandeglang serta semua pihak yang telah mendukung saya,” ujar Seftiyar dengan penuh rasa syukur.

Bapak Dade Supriatna, Kepala Sekolah SMAN 2 Pandeglang, mengapresiasi pencapaian Seftiyar. “Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Seftiyar Ganda Sasmita. Keberhasilannya menunjukkan bahwa siswa-siswa SMAN 2 Pandeglang memiliki bakat dan potensi besar di berbagai bidang, termasuk olahraga,” kata Ibu Siti.

Ibu Dian Lestari, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, menambahkan bahwa sekolah akan terus mendukung pengembangan bakat siswa dalam berbagai bidang. “Seftiyar telah menunjukkan bahwa dengan dedikasi dan latihan yang konsisten, siswa dapat meraih prestasi yang membanggakan. Kami akan terus memberikan dukungan penuh bagi siswa-siswi kami untuk mengembangkan potensi mereka,” ujarnya.

Prestasi Seftiyar di bidang karate putra memberikan inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi. Seftiyar sendiri bertekad untuk terus berlatih dan memperbaiki diri agar bisa meraih hasil yang lebih baik di masa mendatang. “Saya akan terus berlatih keras dan mempersiapkan diri untuk kompetisi berikutnya. Saya berharap bisa meraih juara yang lebih tinggi di ajang O2SN tahun depan,” tambah Seftiyar dengan semangat.

Dengan dukungan penuh dari sekolah dan semangat juang yang tinggi, diharapkan Seftiyar Ganda Sasmita dapat mencapai prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang, membawa nama baik SMAN 2 Pandeglang ke tingkat yang lebih tinggi. Seluruh warga sekolah memberikan dukungan penuh dan berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan, menginspirasi lebih banyak siswa untuk berprestasi di bidang olahraga dan lainnya.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan