Ratu Gina Listiani, Siswa Kelas XI-A SMAN 2 Pandeglang, Raih Juara 3 Tenis Meja Putri

Pandeglang, 27 Mei 2024 – Ratu Gina Listiani, siswa kelas XI-A SMAN 2 Pandeglang, meraih prestasi gemilang dengan meraih juara 3 dalam cabang olahraga tenis meja putri pada ajang O2SN tingkat Kabupaten. Keberhasilan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ratu Gina dan SMAN 2 Pandeglang.

Ratu Gina, yang baru pertama kali mengikuti kejuaraan O2SN, merasa pencapaian ini sangat mengesankan dan memberikan pengalaman berharga baginya. “Ini adalah pertama kalinya saya mengikuti kejuaraan O2SN, dan pencapaian ini sangat mengesankan. Saya sangat berterima kasih kepada SMAN 2 Pandeglang yang telah menggali potensi dalam diri saya dan memberikan bimbingan yang jeli,” ujar Ratu Gina dengan penuh syukur.

Cabang olahraga tenis meja merupakan salah satu olahraga yang relatif baru di SMAN 2 Pandeglang, namun keberhasilan Ratu Gina menunjukkan bahwa banyak potensi tersembunyi yang perlu digali dan dikembangkan. “Prestasi ini membuktikan bahwa SMAN 2 Pandeglang memiliki banyak potensi yang perlu terus digali dan dikembangkan. Ratu Gina telah mengangkat nama harum sekolah di tingkat kabupaten melalui cabang olahraga tenis meja,” kata Ibu Siti, Kepala Sekolah SMAN 2 Pandeglang.

Keberhasilan Ratu Gina tidak lepas dari dukungan dan bimbingan intensif dari pihak sekolah. Ibu Dian Lestari, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, menyatakan bahwa sekolah selalu berusaha memberikan perhatian dan bimbingan bagi siswa yang memiliki bakat dan potensi di berbagai bidang. “Kami sangat bangga dengan prestasi Ratu Gina. Dukungan dan bimbingan dari para guru serta fasilitas yang kami sediakan telah membantu siswa-siswa kami untuk berprestasi di berbagai bidang,” ujarnya.

Ratu Gina berharap dapat terus mengembangkan kemampuannya dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang. “Saya akan terus berlatih dan memperbaiki diri agar bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya, terutama SMAN 2 Pandeglang,” tambahnya dengan semangat.

Dengan pencapaian ini, SMAN 2 Pandeglang semakin dikenal sebagai sekolah yang tidak hanya unggul di bidang akademik, tetapi juga di bidang olahraga dan seni. Keberhasilan Ratu Gina di cabang olahraga tenis meja menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lain untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama sekolah.

Seluruh warga SMAN 2 Pandeglang memberikan dukungan penuh kepada Ratu Gina dan berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan di masa mendatang, membawa nama baik sekolah ke tingkat yang lebih tinggi.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan