Pegawai Non ASN SMAN 2 Pandeglang Melakukan Perekaman Absensi Digital untuk Meningkatkan Kinerja dan Integritas

Pandeglang, 31 Januari 2024 – SMAN 2 Pandeglang mengambil langkah inovatif dengan menerapkan sistem perekaman absensi secara digital bagi para pegawai non ASN di lingkungan sekolah. Tujuan dari penerapan ini adalah untuk meningkatkan efisiensi tugas dalam mengabdi di dunia pendidikan serta sebagai semangat transformasi data kehadiran pegawai sebagai bentuk menjaga integritas pengabdian kepada negara.

Dalam acara perekaman absensi digital yang diadakan, para pegawai non ASN SMAN 2 Pandeglang menyambut baik langkah ini sebagai upaya meningkatkan akuntabilitas dan keterbukaan dalam menjalankan tugas mereka. Penerapan sistem ini diharapkan dapat mempermudah pengelolaan data kehadiran serta meningkatkan efisiensi administrasi di lingkungan sekolah.

Pegawai BKD Provinsi, yang merupakan bagian dari tim data, turut hadir dalam acara tersebut untuk memberikan dukungan dan bimbingan teknis terkait dengan penggunaan sistem perekaman absensi digital. Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung inovasi dan peningkatan kinerja di sektor pendidikan.

Bapak Kepala Sekolah SMAN 2 Pandeglang, Dade Supriatna, juga turut memberikan pengarahan kepada para pegawai non ASN. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya disiplin dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai bagian dari komunitas pendidikan.

“Dengan penerapan sistem perekaman absensi digital ini, kita semua diharapkan dapat lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugas kita sebagai tenaga pendidik dan kependidikan. Ini adalah langkah awal menuju peningkatan kualitas dan integritas dalam pengabdian kepada masyarakat,” ujar Bapak Dade Supriatna dengan penuh semangat.

Penerapan sistem perekaman absensi digital ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk meningkatkan efisiensi dan akuntabilitas di lingkungan SMAN 2 Pandeglang. Dengan semangat inovasi dan komitmen untuk menjaga integritas, diharapkan sekolah ini dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.

Dokumentasi Kegiatan Perekaman Absensi Digital SMAN 2 Pandeglang

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan