Kepala Sekolah SMAN 2 Pandeglang, Bapak Dade Supriatna, Bangga atas Prestasi Siswa di FL2SN Tingkat Kabupaten

Pandeglang, 27 Mei 2024 – Bapak Dade Supriatna, Kepala Sekolah SMAN 2 Pandeglang, menyampaikan kebahagiaannya atas prestasi yang diraih oleh para siswa dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) tingkat Kabupaten. Keberhasilan ini menjadi bukti dedikasi dan kerja keras siswa serta bimbingan para guru di SMAN 2 Pandeglang.

Bapak Dade mengungkapkan kebanggaannya bahwa ada siswa dari SMAN 2 Pandeglang yang berhasil melaju ke FL2SN tingkat Provinsi. “Kami sangat bangga bahwa salah satu siswa kami dapat melanjutkan ke tingkat Provinsi. Ini adalah pencapaian terbaik bagi SMAN 2 Pandeglang dan menjadi bukti bahwa potensi siswa kami sangat besar,” ujarnya dengan penuh rasa syukur.

Namun, Bapak Dade juga mengakui bahwa ada penurunan prestasi dibandingkan tahun sebelumnya, di mana lebih banyak siswa yang berhasil lolos ke tingkat Provinsi. “Meskipun pencapaian ini sangat membanggakan, saya merasa belum puas karena ada penurunan jumlah siswa yang lolos ke tingkat Provinsi dibandingkan tahun lalu. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk lebih meningkatkan kualitas pembinaan dan persiapan siswa,” tambahnya.

Optimisme tetap tinggi di SMAN 2 Pandeglang. Bapak Dade menegaskan bahwa pihak sekolah akan berupaya keras untuk menciptakan rekor baru pada FL2SN tahun depan. “Kami akan bekerja lebih keras untuk memastikan lebih banyak siswa yang bisa lolos ke tingkat Provinsi di FL2SN tahun depan. Dengan evaluasi dan persiapan yang lebih matang, saya yakin kami bisa mengukir prestasi yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Bapak Dade mengajak seluruh guru dan siswa untuk terus berjuang dan berprestasi. “Mari kita bersama-sama meningkatkan kualitas dan kemampuan kita. Saya optimis, dengan kerja keras dan kerjasama yang baik, SMAN 2 Pandeglang akan terus mengukir prestasi di masa depan,” tutupnya.

Seluruh warga SMAN 2 Pandeglang memberikan dukungan penuh dan berharap dapat mencapai prestasi yang lebih gemilang di FL2SN mendatang, membawa nama baik sekolah dan menginspirasi generasi muda untuk terus berprestasi.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan