Dwi Ayu Intan Kembali Raih Prestasi di Cabang Olahraga Karate Putri O2SN Tingkat Kabupaten

Pandeglang, 27 Mei 2024 – Dwi Ayu Intan, siswa kelas XI-J SMAN 2 Pandeglang, kembali menunjukkan kemampuannya di cabang olahraga karate putri dengan meraih juara 2 pada ajang O2SN tingkat Kabupaten. Prestasi ini menegaskan konsistensi Dwi Ayu Intan dalam meraih juara di ajang yang sama, setelah sebelumnya juga berhasil meraih juara di tahun lalu.

Dengan pengalaman berharga dari keikutsertaannya di O2SN tahun sebelumnya, Dwi Ayu Intan tampil matang dan penuh disiplin dalam kompetisi kali ini. “Pengalaman saya tahun lalu sangat membantu dalam persiapan dan pelaksanaan pertandingan kali ini. Saya berusaha untuk tetap fokus dan disiplin dalam setiap latihan dan pertandingan,” ujar Dwi Ayu Intan.

Ibu Siti, Kepala Sekolah SMAN 2 Pandeglang, mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Dwi Ayu Intan. “Kami sangat bangga dengan konsistensi dan dedikasi Dwi Ayu Intan. Prestasinya yang stabil menunjukkan bahwa kerja keras dan disiplin selalu membuahkan hasil yang membanggakan,” kata Ibu Siti.

Dwi Ayu Intan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para guru dan pihak sekolah yang telah memberikan bimbingan dan dukungan penuh. “Saya berterima kasih kepada semua guru dan pihak sekolah yang selalu mendukung saya. Bimbingan dan dukungan mereka sangat berarti bagi saya dalam meraih prestasi ini,” tambahnya.

Ibu Dian Lestari, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, menambahkan bahwa keberhasilan Dwi Ayu Intan menjadi inspirasi bagi siswa lainnya. “Prestasi Dwi Ayu Intan membuktikan bahwa dengan latihan yang konsisten dan disiplin, siswa-siswi kita bisa meraih prestasi yang membanggakan. Kami akan terus mendukung pengembangan bakat dan potensi siswa-siswi SMAN 2 Pandeglang di berbagai bidang,” ujar Ibu Dian.

Keberhasilan Dwi Ayu Intan dalam meraih juara 2 di cabang olahraga karate putri tidak hanya mengharumkan nama SMAN 2 Pandeglang, tetapi juga memberikan inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi. Dengan semangat juang dan dedikasi yang tinggi, diharapkan Dwi Ayu Intan dapat terus meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.

Seluruh warga SMAN 2 Pandeglang memberikan dukungan penuh kepada Dwi Ayu Intan dan berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan di kompetisi-kompetisi berikutnya, membawa nama baik sekolah ke tingkat yang lebih tinggi dan menginspirasi lebih banyak siswa untuk berprestasi di bidang olahraga dan lainnya.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan