Bintang Raih Juara 2 di FL2SN Tingkat Kabupaten, Siap Perbaiki Penampilan untuk FL2SN Tahun Depan

Pandeglang, 27 Mei 2024 – Bintang, siswa berprestasi dari SMAN 2 Pandeglang, berhasil meraih juara 2 dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) tingkat Kabupaten. Prestasi ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi Bintang dan seluruh warga sekolah, namun ia bertekad untuk terus meningkatkan kualitas penampilannya untuk kompetisi di tahun depan.

Dalam kompetisi tersebut, Bintang menampilkan kemampuannya yang memukau dalam bidang seni yang digelutinya. Meskipun meraih juara 2, Bintang merasa masih banyak hal yang bisa ditingkatkan. “Saya merasa bangga bisa meraih juara 2, tetapi saya juga menyadari bahwa masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki. Saya akan menggunakan waktu setahun ke depan untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi,” ujar Bintang dengan penuh semangat.

Bintang juga mengapresiasi masukan yang diberikan oleh juri selama kompetisi. “Masukan dari juri sangat berharga bagi saya. Mereka memberikan banyak saran konstruktif yang akan saya jadikan bahan evaluasi dan pembelajaran. Dengan persiapan yang lebih matang, saya yakin bisa tampil lebih baik di FL2SN tahun depan,” tambahnya.

Bapak Dade Supriatna, Kepala Sekolah SMAN 2 Pandeglang, menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Bintang. “Kami sangat bangga dengan pencapaian Bintang. Dia telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa. Kami akan terus mendukungnya untuk meraih hasil yang lebih baik di masa mendatang,” kata Bapak Dade.

Dukungan dari guru dan teman-teman di SMAN 2 Pandeglang juga sangat berarti bagi Bintang. Ibu Dian Lestari, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, menekankan pentingnya evaluasi dan persiapan yang matang. “Bintang memiliki potensi besar. Dengan evaluasi yang baik dan persiapan yang matang, kami yakin dia bisa meraih prestasi yang lebih tinggi di FL2SN tahun depan,” ujarnya.

Bintang bertekad untuk terus berlatih dan mempersiapkan diri dengan lebih baik. “Setahun ke depan akan saya manfaatkan untuk memperbaiki segala kekurangan dan meningkatkan kemampuan saya. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk sekolah dan diri saya sendiri di FL2SN tahun depan,” tutup Bintang dengan penuh optimisme.

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, diharapkan Bintang dapat meraih prestasi yang lebih gemilang di FL2SN mendatang, membawa nama baik SMAN 2 Pandeglang dan menginspirasi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan