Kepala Sekolah SMAN 2 Pandeglang Berikan Penghargaan kepada Dina Oktaviani atas Prestasi dalam Olimpiade Sains Delta Ekonomi Tingkat Nasional

Pandeglang, 31 Januari 2024 – Dina Oktaviani, seorang siswi SMAN 2 Pandeglang, menerima penghargaan istimewa atas keberhasilannya dalam Olimpiade Sains Delta Ekonomi tingkat nasional. Dalam sebuah acara yang diadakan di sekolah tersebut, Kepala Sekolah SMAN 2 Pandeglang secara resmi menyerahkan uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi gemilang Dina Oktaviani.

Dina Oktaviani berhasil meraih medali emas dalam kompetisi bergengsi tersebut, menunjukkan dedikasinya dan keunggulan dalam bidang ekonomi. Kepala Sekolah, Dade Supriatna, menyatakan kebanggaannya terhadap pencapaian Dina di tingkat nasional.

“Dina telah membawa nama baik SMAN 2 Pandeglang melalui prestasinya yang luar biasa dalam Olimpiade Sains Delta Ekonomi. Kami sangat bangga akan dedikasi dan kerja kerasnya,” ucap Dade Supriatna dengan penuh semangat.

Dalam acara tersebut, Kepala Sekolah SMAN 2 Pandeglang secara simbolis menyerahkan uang pembinaan kepada Dina Oktaviani sebagai penghargaan atas prestasinya. Uang pembinaan ini diharapkan dapat mendukung perjalanan pendidikan dan pengembangan bakat Dina di masa mendatang.

Dina Oktaviani, yang turut hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh sekolah dan semua pihak. “Saya sangat bersyukur atas dukungan yang saya terima dari sekolah dan guru-guru saya. Ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik di masa depan,” ungkap Dina dengan rasa bangga.

Prestasi Dina Oktaviani juga menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lain di SMAN 2 Pandeglang untuk mengejar impian mereka dan mengukir prestasi yang gemilang. Diharapkan, dengan adanya dukungan dan apresiasi dari sekolah, akan semakin banyak siswa yang termotivasi untuk berprestasi dalam berbagai bidang.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan