Briefing Kepala Sekolah SMAN 2 Pandeglang: Optimalisasi e-Kinerja ASN untuk Peningkatan Pelayanan Pendidikan

Pandeglang, Senin, 29 Januari 2024 – Kepala Sekolah SMAN 2 Pandeglang, Bapak Dade Supriatna, memberikan arahan penting kepada para guru dalam pembahasan implementasi e-Kinerja ASN. Dalam sesi briefing yang diadakan di lingkungan sekolah, Bapak Dade Supriatna menyoroti pentingnya memahami dan menerapkan sistem e-Kinerja ASN sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan pendidikan yang lebih baik sesuai dengan peraturan terbaru.

Dalam arahannya, Bapak Dade Supriatna menekankan bahwa e-Kinerja ASN bukan sekadar sebuah kewajiban administratif, tetapi juga sebagai instrumen yang dapat membantu para pendidik dalam mengoptimalkan kinerja mereka. “Penerapan e-Kinerja ASN menjadi sangat penting dalam memonitor dan mengevaluasi kinerja kita sebagai pendidik. Hal ini tidak hanya memudahkan pelaporan, tetapi juga membantu kita untuk melakukan refleksi diri dan perbaikan yang kontinu,” ujarnya dengan tegas.

Bapak Dade Supriatna juga menyampaikan bahwa dengan adanya sistem e-Kinerja ASN, diharapkan akan tercipta transparansi dan akuntabilitas yang lebih baik dalam melaksanakan tugas sebagai pendidik. “Kita harus memastikan bahwa setiap kegiatan dan capaian yang dilaporkan dalam e-Kinerja merupakan cerminan dari dedikasi dan komitmen kita dalam memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik kepada siswa,” tambahnya.

Para guru di SMAN 2 Pandeglang disarankan untuk aktif dalam memanfaatkan dan memahami fitur-fitur yang tersedia dalam sistem e-Kinerja ASN. Bapak Dade Supriatna juga menegaskan pentingnya terus mengikuti perkembangan dan peraturan terbaru terkait dengan e-Kinerja ASN guna memastikan bahwa proses pelaporan dan evaluasi kinerja berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Saya berharap dengan kesadaran dan komitmen kita semua dalam mengimplementasikan e-Kinerja ASN dengan baik, kita dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan mutu pendidikan di SMAN 2 Pandeglang,” tutup Bapak Dade Supriatna dengan penuh semangat.

Dengan arahan dari Kepala Sekolah yang visioner dan komprehensif seperti Bapak Dade Supriatna, diharapkan para guru di SMAN 2 Pandeglang akan semakin termotivasi untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai pendidik dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan