INFORMASI DAFTAR ULANG SISWA DITERIMA SMAN 2 PANDEGLANG 2025/2026

Jadwal Pelaksanaan Sistem Penerimaan Siswa baru (SPMB)

KegiatanWaktu PelaksanaanKeterangan  
Pendaftaran16 s.d 23 Juni 2025   
Verifikasi16 s.d 25 Juni 2025   
Pengalihan sisa kuota yang tidak terpenuhi kejalur lainnya atau ke sekolah swasta dan rapat kelulusan26 s.d 29 Juni 2025 
Pengumuman Hasil30 Juni 2025   
Daftar Ulang01 s.d 04 Juli 2025   
Kegiatan Pra MPLS12 Juli 2025   
Awal Tahun Ajaran 2025/202614 Juli 2025   
Jalur domisiliKuota 30%130 siswa  
Jalur AfirmasiKuota 30%130 siswa  
Jalur Prestasi Akademik dan Non AkademikKuota 35%150 siswa :
1. Akademik : 91 Siswa
2. Non Akademik : 59 Siswa
Jalur MutasiKuota 5%22 siswa  
Alur Daftar Ulang di Sekolah Tujuan  
Dokumen PersyaratanBukti Tanda DiterimaKeterangan  
Siapkan dokumen persyaratanBawa Fotocopy dokumen dan perlihatkan dokumen aslinyaKartu pendaftaran asliDokumen lainnya sesuai persyaratanSiapkan bukti tanda terimaDicetak dari website SPMB setelah pengumumanBagi calon peserta didik yang tidak mendaftar ulang sesuai jadwal, maka dianggap mengundurkan diri

INFORMASI DAFTAR ULANG SISWA DITERIMA
SELEKSI PENERIMAAN MURID BARU TAHUN AJARAN 2025/2026
SMAN 2 PANDEGLANG

Ketentuan Daftar Ulang Berkas untuk siswa yang diterima di SMAN 2 Pandeglang pada Seleksi Penerimaan Murid Baru (SPMB) Provinsi Banten

  1. Siswa melakukan lapor diri pada web https://spmb.bantenprov.go.id/ kemudian mencetaknya
  2. Siswa yang diterima wajib mengisi formulir biodata online melalui link :
    https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSf8VxzY-7Hj_t4MPVRmPu7fCsy0uDoZoiPA2LDcK-GIgg_qxA/viewform?usp=sharing&ouid=111665576255405473343
  3. Siswa yang diterima wajib melakukan Daftar Ulang Berkas Diterima di SMAN 2 Pandeglang
    dengan membawa berkas kelengkapan. Jadwal lapor diri dan daftar ulang : 01 s/d 04 Juli 2025 mulai jam 08.00 wib
    Catatan : Siswa yang melakukan lapor diri dan daftar ulang berkas wajib menggunakan pakaian
    seragam SMP dan bersepatu.

Adapun kelengkapan berkas yang harus dibawa ada saat Daftar Ulang Berkas Diterima
adalah sebagai berikut :

  1. Formulir Pendaftaran (ngisi link di point 2 diatas, mengisi formulir biodata online)
  2. Akta Kelahiran
  3. Kartu Keluarga
  4. Photo Copy SKL / Photo Copy Ijazah
  5. Print Out NISN
  6. Photo Copy Bukti Nilai Raport Semester 1, Semester 2, Semester 3, Semester 4, dan Semester 5
  7. Photo Copy KIP / PKH / Piagam / Sertifikat (Untuk Jalur Afirmasi, Prestasi Akademik, Prestasi Non Akademik).
  8. Surat Pernyataan Murid 2025/2026
    Download disini https://bit.ly/SURAT_PERNYATAAN_ORTUDANMURID_SPMB2025

Jadwal Pelaksanaan Daftar Ulang

Kepada seluruh calon peserta didik baru SMAN 2 Pandeglang, berikut kami sampaikan jadwal pelaksanaan daftar ulang sesuai dengan jalur pendaftaran:

🔹 Hari Pertama: Selasa, 1 Juli 2025

  • Jalur Domisili

🔹 Hari Kedua: Rabu, 2 Juli 2025

  • Jalur Afirmasi

🔹 Hari Keempat: Kamis, 3 Juli 2025

  • Jalur Prestasi Akademik
  • Jalur Prestasi Non-Akademik

🔹 Hari Keempat: Jum’at, 4 Juli 2025

  • Jalur Mutasi

Mohon agar calon peserta didik datang sesuai jadwal jalur masing-masing, membawa seluruh dokumen yang dipersyaratkan, dan berpakaian sopan serta rapi.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Panitia SPMB SMAN 2 Pandeglang