INFORMASI DAFTAR ULANG SISWA DITERIMA SMAN 2 PANDEGLANG 2025/2026
Jadwal Pelaksanaan Sistem Penerimaan Siswa baru (SPMB)
Kegiatan | Waktu Pelaksanaan | Keterangan |
Pendaftaran | 16 s.d 23 Juni 2025 | |
Verifikasi | 16 s.d 25 Juni 2025 | |
Pengalihan sisa kuota yang tidak terpenuhi kejalur lainnya atau ke sekolah swasta dan rapat kelulusan | 26 s.d 29 Juni 2025 | |
Pengumuman Hasil | 30 Juni 2025 | |
Daftar Ulang | 01 s.d 04 Juli 2025 | |
Kegiatan Pra MPLS | 12 Juli 2025 | |
Awal Tahun Ajaran 2025/2026 | 14 Juli 2025 | |
Jalur domisili | Kuota 30% | 130 siswa |
Jalur Afirmasi | Kuota 30% | 130 siswa |
Jalur Prestasi Akademik dan Non Akademik | Kuota 35% | 150 siswa : 1. Akademik : 91 Siswa 2. Non Akademik : 59 Siswa |
Jalur Mutasi | Kuota 5% | 22 siswa |
Alur Daftar Ulang di Sekolah Tujuan | ||
Dokumen Persyaratan | Bukti Tanda Diterima | Keterangan |
Siapkan dokumen persyaratanBawa Fotocopy dokumen dan perlihatkan dokumen aslinyaKartu pendaftaran asliDokumen lainnya sesuai persyaratan | Siapkan bukti tanda terimaDicetak dari website SPMB setelah pengumuman | Bagi calon peserta didik yang tidak mendaftar ulang sesuai jadwal, maka dianggap mengundurkan diri |
INFORMASI DAFTAR ULANG SISWA DITERIMA
SELEKSI PENERIMAAN MURID BARU TAHUN AJARAN 2025/2026
SMAN 2 PANDEGLANG
Ketentuan Daftar Ulang Berkas untuk siswa yang diterima di SMAN 2 Pandeglang pada Seleksi Penerimaan Murid Baru (SPMB) Provinsi Banten
- Siswa melakukan lapor diri pada web https://spmb.bantenprov.go.id/ kemudian mencetaknya
- Siswa yang diterima wajib mengisi formulir biodata online melalui link :
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSf8VxzY-7Hj_t4MPVRmPu7fCsy0uDoZoiPA2LDcK-GIgg_qxA/viewform?usp=sharing&ouid=111665576255405473343 - Siswa yang diterima wajib melakukan Daftar Ulang Berkas Diterima di SMAN 2 Pandeglang
dengan membawa berkas kelengkapan. Jadwal lapor diri dan daftar ulang : 01 s/d 04 Juli 2025 mulai jam 08.00 wib
Catatan : Siswa yang melakukan lapor diri dan daftar ulang berkas wajib menggunakan pakaian
seragam SMP dan bersepatu.
Adapun kelengkapan berkas yang harus dibawa ada saat Daftar Ulang Berkas Diterima
adalah sebagai berikut :
- Formulir Pendaftaran (ngisi link di point 2 diatas, mengisi formulir biodata online)
- Akta Kelahiran
- Kartu Keluarga
- Photo Copy SKL / Photo Copy Ijazah
- Print Out NISN
- Photo Copy Bukti Nilai Raport Semester 1, Semester 2, Semester 3, Semester 4, dan Semester 5
- Photo Copy KIP / PKH / Piagam / Sertifikat (Untuk Jalur Afirmasi, Prestasi Akademik, Prestasi Non Akademik).
- Surat Pernyataan Murid 2025/2026
Download disini https://bit.ly/SURAT_PERNYATAAN_ORTUDANMURID_SPMB2025
Jadwal Pelaksanaan Daftar Ulang
Kepada seluruh calon peserta didik baru SMAN 2 Pandeglang, berikut kami sampaikan jadwal pelaksanaan daftar ulang sesuai dengan jalur pendaftaran:
🔹 Hari Pertama: Selasa, 1 Juli 2025
- Jalur Domisili
🔹 Hari Kedua: Rabu, 2 Juli 2025
- Jalur Afirmasi
🔹 Hari Keempat: Kamis, 3 Juli 2025
- Jalur Prestasi Akademik
- Jalur Prestasi Non-Akademik
🔹 Hari Keempat: Jum’at, 4 Juli 2025
- Jalur Mutasi
Mohon agar calon peserta didik datang sesuai jadwal jalur masing-masing, membawa seluruh dokumen yang dipersyaratkan, dan berpakaian sopan serta rapi.
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Panitia SPMB SMAN 2 Pandeglang