PEJABAT GUBERNUR BANTEN : AL MUKTABAR BUKA MPLS 2023 SECARA SERENTAK SE-BANTEN

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS 2023) yang dilaksanakan pada hari kedua, dihadiri oleh Pejabat Gubernur Banten, Bapak Dr. Al Muktabar, M.Sc, secara daring.

Kegiatan MPLS 2023 yang dihadiri oleh Bapak Dr. Al Muktabar, M.Sc membuat semua sekolah dari tingkatan SMAN, SMKN, dan SKHN antusias mengikuti kegiatannya.

Dalam acara tersebut, Bapak Dr. Al Muktabar, M.Sc selaku Pejabat Gubernur Banten menyapa seluruh siswa baru se-Banten dalam rangka pelaksanaan MPLS 2023. Kemudian beliau memberikan pengarahan melalui daring agar siswa mampu berdapatasi dengan lingkungan sekolah yang baru, serta belajar bersungguh-sungguh untuk menggapai cita-cita yang diinginkan oleh siswa baru.

Menurut Bapak Dr. Al Muktabar, M.Sc cita-cita tidak bisa dicapai dengan kerja keras, semua harus ditempuh dan diusahakan. Tidak bisa bersantai-santai kemudian apa yang diharapkan bisa tercapai. Semuanya butuh proses, kerja keras, dan diperjuangkan dengan sangat gigih. Dengan demikian, awal MPLS 2023 sebagai dasar untuk mencapai yang dinginkan.

Kemudian ia berharap siswa baru dengan dilaksanakannya MPLS 2023 pada hari ini, Selasa, 18 Juli 2023. Bisa mengikutinya hingga selesai.

Dokumentasi pelaksanaan kegiatan MPLS yang dihadiri oleh Bapak Dr. Al Muktabar, M.Sc selaku Pejabat Gubernur Banten.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan