KEJAYAAN ATLET SMAN 2 PANDEGLANG: RAIH 4 EMAS, 2 PERAK, DAN 4 PERUNGGU DI KEJUARAAN IPSI CUP II

Prestasi gemilang kembali diraih oleh atlet-atlet SMAN 2 Pandeglang dalam ajang Kejuaraan IPSI CUP II Se-Kabupaten Pandeglang. Empat medali emas, dua medali perak, dan empat medali perunggu berhasil ditorehkan oleh para atlet berbakat dari sekolah ini, menambah daftar prestasi gemilang yang sudah dicapai sebelumnya.

Nama-nama yang berjaya dalam meraih medali emas adalah Naila Almasari, Pebria Yolandaris Vani, Irfan Triadi, dan Firman Firdaus. Keempat atlet ini menunjukkan keunggulan dan kecakapan mereka dalam menghadapi kompetisi yang sengit, memberikan kontribusi besar terhadap kemenangan tim SMAN 2 Pandeglang.

Sementara itu, dua medali perak berhasil diraih oleh Siva Nuraviva dan Rijal Maulana, yang menampilkan performa yang luar biasa di cabang olahraga yang mereka tekuni. Kedua atlet ini membuktikan bahwa latihan keras dan tekad yang kuat dapat membawa hasil yang memuaskan.

Tidak ketinggalan, medali perunggu berhasil diraih oleh Tb. Agung Purnama, Yudi Pratama, Kamalu Rodad, dan Imam Prasetyo. Keberhasilan mereka dalam meraih medali perunggu tidak hanya mencerminkan ketangguhan pribadi masing-masing atlet, tetapi juga sinergi tim yang solid dalam setiap pertandingan.

Pembina Ekstrakulikuler Cabang Silat SMAN 2 Pandeglang, Bapak Ashari, mengapresiasi pencapaian gemilang para atlet ini. “Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat juang para atlet SMAN 2 Pandeglang. Mereka bukan hanya menjadi pahlawan di lapangan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh siswa-siswi sekolah ini,” ujarnya.

Para atlet dan pelatih SMAN 2 Pandeglang juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, baik dari pihak sekolah maupun keluarga, yang turut berperan dalam kesuksesan ini.

Keberhasilan ini tidak hanya mengukir sejarah di tingkat lokal, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berprestasi di berbagai kompetisi mendatang. SMAN 2 Pandeglang berkomitmen untuk terus mendukung dan memotivasi para siswa-siswinya agar dapat mengembangkan bakat dan potensi mereka di berbagai bidang, termasuk olahraga.

Selamat kepada Naila Almasari, Pebria Yolandaris Vani, Irfan Triadi, Firman Firdaus, Siva Nuraviva, Rijal Maulana, Tb. Agung Purnama, Yudi Pratama, Kamalu Rodad, dan Imam Prasetyo atas pencapaian gemilang ini. Semoga prestasi ini menjadi pijakan untuk meraih kesuksesan lebih besar di masa depan.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan