HIMBAUAN KAPOLSEK : KEDISIPLINAN, ANTI-TAWURAN, ANTI-MIRAS, DAN ANTI-NARKOBA, UNTUK GENERASI MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK

Pandeglang, 30 Oktober 2023 – Perwakilan dari Kapolsek memberikan himbauan yang sangat penting dalam upacara Senin pagi di SMAN 2 Pandelang. Dalam himbauannya, Kapolsek menggarisbawahi empat aspek kunci yang sangat relevan untuk masa depan generasi muda: kedisiplinan, pencegahan tawuran, larangan minuman keras, dan perang melawan narkoba.

Kapolsek pertama-tama menekankan pentingnya kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari siswa dan generasi muda. “Kedisiplinan adalah dasar yang kuat untuk pendidikan dan masa depan yang sukses. Kita harus mengajarkan anak-anak kita untuk memiliki kedisiplinan dalam waktu, belajar, dan tindakan mereka,” kata Kapolsek.

Pencegahan Tawuran dan Kekerasan Kapolsek juga memberikan peringatan keras terkait tawuran dan kekerasan antarpelajar yang terkadang mengancam generasi muda. “Tawuran dan kekerasan hanya akan merusak masa depan mereka. Kita harus bersatu dalam mencegah tindakan tersebut dan memastikan lingkungan sekolah dan masyarakat aman,” katanya.

Larangan Minuman Keras Minuman keras adalah masalah serius di kalangan generasi muda. Kapolsek menekankan bahwa minuman keras tidak hanya ilegal bagi mereka yang di bawah umur, tetapi juga sangat berbahaya. “Minuman keras dapat merusak kesehatan fisik dan mental. Saya menghimbau kepada orang tua dan guru untuk berperan aktif dalam mengawasi anak-anak mereka dan mencegah mereka dari penggunaan minuman keras,” tegasnya.

Perang Melawan Narkoba Masalah narkoba adalah ancaman besar bagi masa depan generasi muda. Kapolsek Majasari menyatakan, “Narkoba adalah musuh kita bersama, dan kita harus berjuang bersama melawan peredaran dan penggunaan narkoba. Mari kita ajarkan kepada anak-anak kita bahaya narkoba dan bagaimana menghindarinya.”

Himbauan Kapolsek Majasari ini mendapat dukungan dari guru, orang tua, dan siswa yang hadir dalam upacara Senin tersebut. Semua pihak berkomitmen untuk bekerja sama menjaga kedisiplinan, mencegah tawuran, melarang minuman keras, dan memberantas narkoba untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi muda Majasari. Hingga saat ini, Kapolsek dan jajaran polisi setempat juga akan meningkatkan patroli dan pengawasan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan himbauan ini dan memberikan perlindungan kepada generasi masa depan.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan