GURU SMAN 2 PANDEGLANG: MERAYAKAN HARI GURU NASIONAL DENGAN CERIA BERSAMA PJ GUBERNUR BANTEN DAN BUPATI PANDEGLANG

Di tengah semangat yang membara, para guru SMAN 2 Pandeglang merayakan Hari Guru Nasional dengan penuh keceriaan bersama Pejabat Sementara (PJ) Gubernur Banten, Al Muktabar, dan Ibu Bupati Pandeglang, Irna Narulita Dimyati. Acara yang diadakan di Alun-Alun Pandeglang ini menjadi ajang berkumpulnya para pendidik untuk merayakan dedikasi mereka dalam membentuk generasi penerus bangsa.

Hari Guru Nasional tidak hanya dirayakan di lingkungan sekolah, namun juga melibatkan peran serta dari pemerintahan daerah. Keberadaan PJ Gubernur Banten dan Ibu Bupati Pandeglang dalam perayaan ini menunjukkan dukungan yang kuat terhadap dunia pendidikan di daerah tersebut.

Kegiatan dimulai dengan sesi senam bersama, di mana PJ Gubernur Banten dan Ibu Bupati Pandeglang turut berpartisipasi. Suasana ceria terlihat di wajah para guru dan pejabat daerah yang bersemangat bergerak bersama dalam kegiatan ini. Senam bersama bukan hanya menjadi sarana untuk menjaga kesehatan, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dalam menciptakan lingkungan belajar yang sehat dan bugar.

Selain itu, dalam rangkaian acara Hari Guru Nasional, dilakukan juga pembagian door prize atau hadiah oleh panitia acara. Door prize tersebut menjadi kejutan menyenangkan bagi para guru yang hadir. Hadiah-hadiah tersebut tidak hanya menjadi bentuk apresiasi, tetapi juga semakin menambah keceriaan dalam perayaan ini.

PJ Gubernur Banten, Al Muktabar, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para guru atas dedikasi mereka dalam mencerdaskan anak bangsa. “Peran guru sangat besar dalam membentuk karakter anak-anak kita. Saya sangat menghargai kerja keras dan dedikasi para guru SMAN 2 Pandeglang,” ujar Al Muktabar.

Ibu Bupati Pandeglang, Irna Narulita Dimyati, menambahkan, “Hari Guru Nasional adalah waktu yang tepat untuk merayakan dan mengapresiasi peran penting guru dalam mendidik generasi bangsa. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga untuk menciptakan pendidikan yang lebih baik.”

Perayaan Hari Guru Nasional di Alun-Alun Pandeglang tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan, tetapi juga sebagai wujud dukungan dan apresiasi kepada para guru yang telah berjuang dalam mencetak generasi unggul di masa depan. Semangat kebersamaan dalam acara ini diharapkan dapat terus menginspirasi para pendidik untuk terus berdedikasi dalam memberikan yang terbaik bagi pendidikan di Pandeglang.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan