GURU SMAN 2 PANDEGLANG BERPARTISIPASI DALAM KEGAIATAN SENAM BERSAMA DENGAN KANTOR CABANG DINAS PENDIDIKAN PROVINSI BANTEN

Pandeglang, 3 November 2023 – Perwakilan guru-guru di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Pandeglang telah memeriahkan suasana dengan berpartisipasi dalam kegiatan senam bersama yang diadakan bersama Kantor Cabang Dinas (KCD) Pandeglang. Kegiatan senam ini bertujuan untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan fisik, serta mempererat hubungan antara sekolah dan pihak berwenang di bidang pendidikan.

Pada tanggal 3 November 2023, perwakilan guru-guru SMAN 2 Pandeglang seperti Ibu Putri Annisa Dwi Utami, Ibu Yuli Yulianti, Ibu Richa Destyani Utami, Ibu Helvi Apriliyanti, Ibu Hj. Umu Inayah, berkumpul di halaman sekolah untuk bergabung dalam kegiatan senam bersama. Mereka diberikan arahan oleh instruktur senam yang berpengalaman, dan bersama-sama mereka melakukan rangkaian gerakan senam yang menyenangkan.

Kegiatan senam ini diadakan sebagai bagian dari upaya untuk mempromosikan kesehatan fisik di kalangan guru dan staf sekolah. Aktivitas rutin dan pekerjaan yang melibatkan berjam-jam di depan komputer atau dalam kelas dapat mempengaruhi kesehatan. Oleh karena itu, kegiatan senam ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi kesejahteraan mereka.

Selain aspek kesehatan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara SMAN 2 Pandeglang dan pihak berwenang di KCD Pandeglang. Ini adalah kesempatan yang baik bagi guru-guru untuk berinteraksi secara informal dengan perwakilan dari instansi pendidikan setempat.

Salah satu guru SMAN 2 Pandeglang, Ibu Putri Annisa Dwi Utami, menyatakan, “Kegiatan ini adalah contoh nyata bagaimana kita peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan staf sekolah kami. Selain itu, ini adalah langkah positif dalam membangun hubungan yang baik dengan KCD Pandeglang.”

Pihak berwenang dari KCD Pandeglang turut menyambut baik inisiatif ini dan berharap agar kegiatan semacam ini dapat menjadi rutinitas dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan guru-guru di wilayah ini.

Kegiatan senam bersama ini berhasil menciptakan atmosfer yang ceria dan penuh semangat di SMAN 2 Pandeglang. Semua peserta berharap bahwa kegiatan ini akan menjadi awal dari upaya yang lebih besar dalam menjaga kesehatan dan mempererat hubungan dalam lingkungan pendidikan.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan