DISAMBUT SUKA CITA ATAS PRESTASI MEMUKAU: RAHILA SAVIRA NADIN RAIH JUARA 3 LOMBA LOMPAT JAUH PUTRI

Banten, 6 November 2023 – Suasana sekolah dipenuhi kegembiraan dan kebanggaan ketika Rahila Savira Nadin, seorang siswi SMAN 2 Pandeglang yang memiliki semangat juang tak tergoyahkan, meraih peringkat ketiga dalam lomba lompat jauh putri pada sebuah kompetisi olahraga prestisius.

Keberhasilan Rahila ini terjadi dalam ajang “Students Athletics Championship” di wilayah Banten DKI yang diikuti oleh siswa-siswa dari berbagai sekolah di daerah tersebut. Lomba olahraga ini menjadi panggung untuk para atlet muda menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam berbagai disiplin olahraga.

Pencapaian Rahila ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan tekadnya dalam dunia olahraga. Sejak awal, dia telah menunjukkan semangat belajar dan kerja keras yang luar biasa, dan hal ini tercermin dalam penampilannya yang memukau selama kompetisi.

Kepala Sekolah Dade Supriatna dengan senang hati menyambut prestasi ini dengan kata-kata penuh semangat, “Rahila telah memberikan inspirasi bagi seluruh siswa dan staf sekolah. Prestasinya ini adalah hasil dari kerja keras, disiplin, dan semangat yang membara. Kami bangga dengan pencapaiannya.”

Rahila juga tak lupa untuk berterima kasih kepada pelatih dan dukungan dari teman-teman serta keluarganya yang selalu hadir memberikan semangat pada setiap langkahnya dalam dunia olahraga.

Prestasi Rahila di lomba lompat jauh putri ini tak hanya menunjukkan potensi olahraganya yang besar, tetapi juga menegaskan bahwa semangat juang dan tekad dapat menghasilkan hasil luar biasa. Prestasinya menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lain di sekolahnya dan juga di luar sekolah untuk mengejar impian dan mencapai prestasi dalam bidang yang mereka cintai.

Kembali, selamat kepada Rahila Savira Nadin atas prestasi gemilang ini. Semoga dia terus mengejar impian dan mengilhami banyak orang dengan tekad dan kerja kerasnya.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan