DI HARI BATIK NASIONAL, OSIS SMAN 2 PANDEGLANG MELAKSANAKAN PELANTIKAN KEPENGURUSAN OSIS MASA BAKTI 2023/2024

Pandeglang, 2 Oktober 2023 – Dalam peringatan Hari Batik Nasional yang penuh semangat, OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) SMAN 2 Pandeglang mengadakan sebuah acara bersejarah dengan melaksanakan pelantikan kepemimpinan OSIS masa bakti 2023/2024. Acara ini berlangsung dengan meriah dan penuh makna, mengingatkan kita akan pentingnya budaya dan kepemimpinan di tengah keberlanjutan tradisi batik.

Acara pelantikan ini diadakan di lapangan sekolah yang dipenuhi dengan siswa, guru, dan pihak terkait. Setiap anggota OSIS yang terpilih untuk masa bakti 2023/2024 dengan semangat dan harapan baru berdiri di hadapan para tamu undangan.

Ketua terpilih OSIS, Muhammad Faqih Akbar, dalam pidatonya mengatakan, “Hari Batik Nasional adalah hari yang sangat cocok untuk melaksanakan pelantikan ini, karena batik adalah simbol kebanggaan dan identitas bangsa. Kami, sebagai anggota OSIS terpilih, berkomitmen untuk menjalankan tugas kami dengan penuh dedikasi dan cinta terhadap sekolah dan budaya kita.”

Para anggota OSIS yang baru dilantik pada masa bakti ini akan memegang tanggung jawab besar dalam mengelola berbagai kegiatan sekolah, merancang program-program yang bermanfaat bagi siswa, serta menjadi perwakilan siswa dalam berbagai forum. Mereka diharapkan dapat menjadi pemimpin yang berdedikasi dalam menjalankan tugas mereka dan memotivasi siswa lain untuk berpartisipasi aktif dalam kehidupan sekolah.

Wakil Kepala Sekolah SMAN 2 Pandeglang, Bapak Rukma, dalam sambutannya menyampaikan, “Pelantikan OSIS adalah momen penting dalam kehidupan sekolah. Ini adalah kesempatan bagi para pemimpin muda untuk membawa perubahan positif dan memberikan suara kepada rekan-rekan mereka. Saya yakin OSIS SMAN 2 Pandeglang di bawah kepemimpinan baru akan berhasil menjalankan tugas mereka.”

Pada perayaan Hari Batik Nasional ini, suasana sekolah sangat meriah. Banyak siswa yang mengenakan busana batik sebagai bentuk dukungan terhadap perayaan ini. Selain pelantikan, sekolah juga mengadakan pameran batik, lokakarya, dan diskusi budaya untuk memperkuat kesadaran siswa tentang kekayaan budaya Indonesia.

Semua pihak berharap bahwa pelantikan OSIS SMAN 2 Pandeglang yang dilakukan pada Hari Batik Nasional ini akan menjadi awal yang baik untuk masa bakti 2023/2024, di mana para pemimpin muda akan membuktikan dedikasi mereka dalam memajukan sekolah dan menjaga warisan budaya Indonesia yang begitu berharga. Selamat kepada seluruh anggota OSIS yang baru dilantik, semoga sukses dalam tugas dan peran baru mereka!

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan