ALYN SALSABILLA TAK PUAS DENGAN JUARA KE-3 50 METER GAYA DADA: BERJANJI BERLATIH LEBIH KERAS UNTUK PRESTASI LEBIH BAIK

Cilegon, 23/11/2023. Meski berhasil meraih juara ke-3 dalam perlombaan 50 meter gaya dada dalam rangka memperingati Hari Armada Republik Indonesia 2023 di kolam renang Asa Cilegon, Alyn Salsabilla tampaknya belum puas dengan prestasinya. Atlet muda berbakat ini berjanji untuk terus berlatih lebih keras lagi guna meningkatkan prestasinya di bidang olahraga renang.

Alyn Salsabilla, seorang siswa kelas XII L di SMAN 2 Pandeglang, mengungkapkan perasaannya setelah meraih juara ke-3. “Tentu saja saya bersyukur atas pencapaian ini, tetapi saya merasa masih ada ruang untuk meningkatkan performa saya. Juara ke-3 bukan akhir dari perjalanan saya, melainkan awal dari semangat baru untuk mencapai prestasi yang lebih baik.”

Dalam wawancara pasca-lomba, Alyn menjelaskan bahwa dia telah mengevaluasi setiap aspek teknik renangnya dan menemukan area di mana dia bisa lebih baik. “Saya akan fokus pada latihan teknik khusus, peningkatan kecepatan, dan ketahanan. Kompetisi ini memberi saya pandangan baru tentang level persaingan dan saya ingin terus meningkatkan kemampuan saya.”

Pelatih renang Alyn, Bapak Adi Ichsan, turut memberikan pandangan tentang perjalanan atletnya. “Alyn adalah atlet yang sangat berkomitmen dan selalu haus akan peningkatan. Kami sebagai pelatih sangat mendukung tekadnya untuk terus berlatih lebih keras lagi. Bersama-sama, kami akan bekerja menuju prestasi yang lebih cemerlang di masa depan.”

Selain itu, Alyn menyatakan niatnya untuk mengikuti lebih banyak lomba renang lokal dan nasional guna mengukur kemampuannya dan terus mendapatkan pengalaman. “Perlombaan ini menjadi motivasi besar bagi saya. Saya ingin terus berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi dan membuktikan bahwa saya bisa bersaing dengan para atlet terbaik.”

Kepala Sekolah SMAN 2 Pandeglang, Bapak Dade Supriatna, memberikan dukungan penuh kepada Alyn. “Kami sangat bangga dengan semangat juang Alyn. Kami yakin, dengan tekad dan dedikasinya, dia akan mencapai prestasi yang gemilang di masa depan. Kami akan terus mendukungnya dalam perjalanan olahraganya.”

Dengan semangat baru dan tekad yang lebih kuat, Alyn Salsabilla menegaskan bahwa ini hanyalah awal dari perjalanan panjangnya di dunia renang. Masyarakat Cilegon dan sekolahnya menantikan pencapaian lebih besar dari atlet muda yang berbakat ini di masa depan.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan